Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Desa Mulang Maya

Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Desa Mulang Maya

Medialampung.co.id - Penemuan mayat tanpa identitas (Anonim) menggegerkan warga dusun Gunung Angger Desa Mulang Maya, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), sekitar pukul 06.30 WIB, Sabtu (12/3). 

Mayat yang ditemukan oleh warga tidak jauh dari lokasi penggalian batu dan sudah dalam kondisi membusuk, yang diperkirakan meninggal dunia sudah 3 hari. 

Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail, melalui Kapolsek Kotabumi Kota IPDA Andries membenarkan atas penemuan mayat anonim berjenis laki laki tersebut di Dusun Gunung Angger Desa Mulang Maya Kecamatan Kotabumi Selatan Lampura. 

Saat ditemukan jasad korban dalam keadaan sudah membusuk dan diperkirakan telah meninggal selama 3 hari.

"Menurut Kapolsek, saat ditemukan tidak ada satupun identitas yang ditemukan namun korban diperkirakan berusia 60 tahun dan diduga meninggal dunia karena sakit," kata Kapolsek. 

Sementara itu, Camat Kotabumi Selatan, Sarihusin, menjelaskan, jasad korban kali pertama ditemukan oleh warga sekitar dalam keadaan telah membusuk, korban diperkirakan berusia 60 tahun, dari pengakuan warga sebelum korban meninggal, korban mengaku merupakan warga Sribasuki.

“Saat ini jasadnya telah kita titipkan di RSUD HM Riyacudu Kotabumi, guna menjalani pemeriksaan Identifikasi Forensik, dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit,” jelas Sarihusin.(adk/ozy/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: