Pendaftaran Sekkab Lamteng Kembali Diperpanjang?

Pendaftaran Sekkab Lamteng Kembali Diperpanjang?

Medialampung.co.id - Lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Tengah yang masa pendaftaran sebelumnya diperpanjang hingga 6 April 2020 telah ditutup dan dari tujuh pendaftar, hanya tiga yang dokumennya lengkap sesuai pengumuman.

Anggota Pansel Terbuka Pengisian JPTP Sekkab Lamteng Dr. Dedi Hermawan menyatakan ada tujuh pendaftar sejak pendaftaran dibuka 6-20 Maret 2020 lalu.

“Ada empat pendaftar dari Pemkab Lamteng. Yakni Genta Surimuda (Kadisdukcapil), Andika Triansyah (Kadis LH), Eduart Hartono (Kadis PP dan KB), dan Zulfikar Irwan (Kadissos). Dari empat pendaftar ini hanya Genta Surimuda yang lengkap ceklist dokumen yang diminta dalam pengumuman pendaftaran," katanya.

Kemudian Dedi menjelaskan bahwa setelah pendaftaran diperpanjang hingga 6 April 2020, ada penambahan sebanyak tiga orang pendaftar.

"Ketiganya yakni Arsyad dan Supriyanto dari Pemkab Lampung Selatan serta Makmuri (Kadis Koperasi dan UKM Lamteng). Dari ketiganya, hanya Arsyad dan Supriyanto yang lengkap cek list dokumen yang diminta sesuai pendaftaran. Jadi secara keseluruhan, dari tujuh pendaftar hanya tiga yang berkasnya lengkap," ujarnya.

Ditanya apakah pendaftaran akan diperpanjang kembali, Dedi menyatakan kemungkinan diperpanjang.

"Masih akan disampaikan dahulu perkembangan hasil pendaftaran ini ke Pak Bupati selaku PPK. Kalau berdasarkan surat rekomendasi dari KASN, pendaftar harus lebih dari tiga. Ada kemungkinan diperpanjang. Tapi, minta persetujuan Pak Bupati dahulu," ungkapnya.(sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: