Pendaftar JPTP Tanggamus Sudah Sepuluh Orang

Pendaftar JPTP Tanggamus Sudah Sepuluh Orang

Medialampung.co.id - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanggamus menyatakan ada 10 pendaftar yang melamar seleksi terbuka tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemkab Tanggamus.

Menurut Kepala Bidang Pengembangan SDM, Edwinsyah, dari 10 pendafar tersebut, lima orang diantaranya melamar pada dua posisi JPTP yang lowong.

"10 orang yang mendaftar tersebut merupakan ASN Pemkab Tanggamus, jabatannya mulai dari kepala bidang sampai sekretaris," kata Edwin mewakili Kepala BKPSDM Tanggamus, Aan Derajat, Selasa (26/10).

Dilanjutkan Edwin, bahwa saat ini tahapan yang dilakukan oleh panitia seleksi (pansel) adalah seleksi berkas dan menunggu rekomendasi dari komisi aparatur sipil negara (KASN).

"Untuk nama yang mendaftar sekarang belum bisa saya infokan, nanti saja saat pengumuman Jumat 29 Oktober 2021. Nama-nama yang lolos seleksi berkas diumumkan di website bkpsdm.tanggamus.go.id," terang Edwin.

Masih kata Edwin bahwa untuk tim asesor berasal dari BPSDM Provinsi Lampung dan Universitas Saburai.

"Kalau Universitas Saburai untuk tim asesor psikologi, sementara asesor kompetensi dari BPSDM Provinsi Lampung," ucap Edwin.

Untuk diketahui, Pemkab Tanggamus kembali mengadakan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP). Seleksi terbuka ini untuk mengisi kekosongan tiga kepala OPD di lingkungan Pemkab Tanggamus.  

Tiga JPTP yang lowong tersebut adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPPA,Dalduk dan KB) dan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).(ehl/rnn/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: