Pemprov Lampung-Bank dan Perusahaan Pupuk Bersinergi Sukseskan Kartu Petani Berjaya

Pemprov Lampung-Bank dan Perusahaan Pupuk Bersinergi Sukseskan Kartu Petani Berjaya

Medialampung.co.id - Pemprov Lampung melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama perusahaan pupuk dan perbankan di ruang rapat utama Kantor Gubernur Lampung, Rabu (19/02).

Acara tersebut selain dihadiri Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi juga dihadiri direktur dan pimpinan Bank Mandiri, BNI, BRI, Bank Lampung, PT Petrokimia Gresik, OJK Lampung, DKP TPIT, PSDA, PT PUSRI, Pembina Program Kartu Petani Berjaya serta undangan lainnya

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mensukseskan Program Kartu Petani Berjaya sebagai upaya Pemprov Lampung menyejahterakan petani di Lampung.

Gubernur Hi. Arinal berharap adanya program Kartu Petani Berjaya dapat membantu perekonomian petani yang mana seluruh keuntungan produksi pertanian adalah milik petani itu sendiri.

"Saya berharap Kartu Petani Berjaya ini sukses, bisa membantu perekonomian petani, juga 100 persen hasilnya diperuntukkan kepada petani," katanya.

Arinal juga berterimakasih kepada pihak bank dan pihak terkait lainnya yang telah bergabung menyukseskan Kartu Petani Berjaya. Program tersebut rencananya akan diluncurkan secara resmi pada 18 Maret 2020. (rls/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: