Pemprov Lampung Membuka Donasi dari Semua Kalangan

Pemprov Lampung Membuka Donasi dari Semua Kalangan

Medialampung.co.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung membuka pintu donasi dari berbagai pihak yang ingin ikut serta mendukung langkah-langkah percepatan penanganan virus corona  (Covid-19) di Provinsi Lampung. Donasi bisa berupa uang tunai maupun berupa barang.

Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Lampung, Ir. Achmad Chrisna Putra, NR., M.EP.,  mengatakan, donasi tersebut akan dikelola oleh gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Lampung yang diketuai Arinal Djunaidi.

Donasi berupa uang bisa dikirim melalui rekening Bank Mandiri Cabang Telukbetung dengan nomor rekening 1140020016989 atas nama Lampung peduli Covid.

"Jika bantuan berupa barang atau secara langsung bisa disampaikan kepada posko satgas terpadu yang beralamat di jalan Wolter Monginsidi No. 69 di Gedung Balai Keratun Pemerintah Provinsi Lampung," jelas Chrisna.

Untuk selanjutnya, donasi tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, baik secara kesehatan maupun secara ekonomi. (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: