Adipati Surya Bakal Kukuhkan 15 Orsat ICMI

Adipati Surya Bakal Kukuhkan 15 Orsat ICMI

--

Medialampung.co.id – Pemimpin Muda dan Energik memang sangat dibutuhkan dalam dekade saat ini, seperti halnya yang telah dicontohkan oleh Bupati Waykanan Hi. Raden Adipati Surya, SH, MM, yang menjadi Ketua ICMI Orda Waykanan menggantikan Almarhum DR. Drs. Hi. Edwrad Anthony, MM., periode 2017-2022.

Terbaru, pada Senin (27/6) besok ICMI Waykanan akan melakukan Pengukuhan terhadap 15 Orsat ICMI di 15 Kecamatan yang ada di Waykanan.

Rencananya, Adipati Surya akan mengukuhkan 15 Kepengurusan ORSAT Kecamatan ICMI di Gedung Serba Guna Ramik Ragom Waykanan, yang dilanjutkan dengan Stadium General oleh Prof. Marzuki Nur.

"Setelah itu akan dilakukan Diskusi di Rumah Dinas Waykanan dengan Tema Demokrasi dengan Narasumber Erwan Bustami SH, MH, Ketua KPU Provinsi Lampung, Bidang Ekonomi menghadirkan DR Usep Saipudin dari UNILA dan tentang Radikalisme Agama dengan menghadirkan Prof, Marzuki Nur Penasehat ICMI ORWIL Lampung yang juga Ketua Muhammadiyah Lampung," kata Sekretaris ICMI ORDA Waykanan Hi. SD. Eryansyah, S.Ag.

 

Masih menurut Eryansyah, ICMI Waykanan juga sudah menggelar diskusi Karakter, Silaturahmi Nasional dan Munas ICMI di Bandung, menggelar Webinar tentang peningkatan kualitas SDM, bersama Prof. DR. Fatimah Yusuf, serta secara rutin menggelar Diskusi di Sekretariat ICMI ORDA Waykanan, membahas berbagai persoalan daerah yang hasilnya untuk disampaikan Pemerintah daerah Waykanan sebagai masukan dalam pelaksanaan Pembangunan Waykanan kedepan, juga menggelar lomba majalah dinding digital untuk tingkat SLTA se Waykanan.(sah/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: