Nama Ganjar Pranowo Dielu-elukan Warga Pringsewu

Nama Ganjar Pranowo Dielu-elukan Warga Pringsewu

--

Medialampung.co.id - Dukungan terhadap Ganjar Pranowo mengemuka di Kabupaten Pringsewu.

Deklarasi Nasional Gerakan Rakyat Dukung Ganjar Pranowo (GARDU GANJAR) oleh Tim Tujuh dan dihadiri warga dari berbagai kabupaten di lapangan Pekon Totokarto Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu, Minggu (26/6).

Jalannya deklarasi berlangsung meriah, selain hiburan juga dibacakan sejumlah ikrar.

Nuansa warna putih mendominasi mulai dari banner, kaos lengkap dengan foto hitam putih wajah Gubernur Jawa Tengah itu.

Tim Tujuh Nasional yang hadir terdiri dari H.Suhardi Buyung (Lampung) sebagai ketua Nasional, H.M Santibi dan Ahmad Wahyudin (Banten), H.Punggoro (Sulawesi Tenggara), Edy Supriyanto (Sumatera Utara), H Gazali (Kalimantan Selatan) serta Arifin (Jawa Barat).

Tim Tujuh GARDU GANJAR disambut kalungan bunga saat memasuki lapangan. Adapun deklarasi GARDU GANJAR, menurut ketuanya H.Suhardi Buyung, yakni untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden periode 2024-2029. 

"Kami siap memenangkan Pak Ganjar untuk menjadi presiden," ungkapnya. 

Pada kesempatan itu Suhardi Buyung juga membacakan ikrar RELAWAN GARDU GANJAR. Kemudian juga dibacakan Deklarasi Relawan GARDU GANJAR dan Desa untuk Ganjar Pranowo 2024.

Selanjutnya selain membacakan ikrar dan deklarasi suasana bertambah semarak dengan pelepasan balon dan pelepasan burung merpati.

Sementara mereka yang hadir ikut mengelu-elukan nama Ganjar Pranowo. 

Deklarasi mendapat pengamanan dari aparat gabungan.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi melalui Kabag Ops Kompol Kisron dalam keterangan tertulis menjelaskan, Ratusan aparat gabungan tersebut terdiri dari petugas Kepolisian, TNI, Linmas dan Pengaman intern panitia

Lanjutnya pengaman merupakan salah satu pelayanan kepolisian yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan guna memberikan rasa aman dari hal hal yang tidak diinginkan.

 

"Kita pastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan deklarasi ini berjalan aman dan lancar," jelas Kabag Ops Kompol Kisron. (sag/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: