Dari 9 Nama, Rakerda PAN Pringsewu Kerucutkan 4 Calon Presiden

Dari 9 Nama, Rakerda PAN Pringsewu Kerucutkan 4 Calon Presiden

--

Medialampung.co.id - Rapat kerja daerah (rakerda) Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Pringsewu, mengerucutkan Empat nama calon presiden.

Di posisi pertama Zulkifli Hasan, kemudian juga ada nama Anies Baswedan, Gatot Nurmantyo serta Ganjar Pranowo.

Hasil dari rakerda yang dibuka oleh Ketua DPW PAN Lampung Hi. Irham Ja'far Lam Putra, SH., MH., diwakili Iswan H Cahya selanjutnya akan diusulkan dalam RAKERWIL bulan Juli mendatang.

Menurut sekretaris DPD PAN Pringsewu Eko Andriono mewakili ketuanya Asa Attorida El Hakim pengurus DPD PAN Lampung berharap keputusan tersebut dapat diikuti.

"Apapun hasil keputusan Rakerda PAN Kabupaten Pringsewu, harus kita ikuti dan jalankan secara bersama-sama dalam menjalankan agenda kerja partai," jelas Iswan. 

Selanjutnya untuk para kader PAN di tingkat Cabang dan Ranting, segera menyusun dan mempersiapkan struktur kepengurusan hingga tingkat ranting.

"Semua tahapan harus segera diselesaikan hingga dituntaskan, sehingga kita bisa mengikuti dan melaksanakan agenda kerja lainnya," pesannya.

Terlihat kompak Utusan Partai Golkar Ahmad Muslim dan utusan PPP yang tergabung dengan PAN dalam koalisi Indonesia bersatu (K.I.B) ikut hadir, kemudian Ketua PDM Kabupaten Pringsewu Atoriyadi, tokoh agama, dan beberapa Instansi hadir dalam rakerda di sekretariat partai tersebut di kelurahan Pringsewu Timur.

 

Untuk diketahui sebelum mengerucutkan menjadi Empat nama capres setidaknya ada Sembilan nama yang mengemuka, yakni Zulkifli Hasan, Hatta Rajasa, Soetrisno Bachir, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Erick Thohir, Ridwan Kamil, Khofifah serta Gatot Nurmantyo.(sag/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: