Camat Nurcahyo Apresiasi Perlombaan PBB di TkB

Camat Nurcahyo Apresiasi Perlombaan PBB di TkB

--

Medialampung.co.id - Perlombaan Pasukan Baris- Berbaris (PBB) antar kelurahan untuk wilayah Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB) Kota Bandarlampung dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-340 mendapat apresiasi dari camat setempat.

Untuk menyemangati para peserta Lomba yang digelar di halaman Kantor Kelurahan Gedongair Kecamatan TKB turut hadir di antaranya Camat Nurcahyo, Danramil TkB, Kapolsek TkB, beserta Lurah se-kecamatan TkB, berikut Babinsa dan bhabinkamtibmas Se-kecamatan TkB.

Camat TkB Nurcahyo dalam pidatonya mengatakan, Pihaknya mengapresiasi kegiatan perlombaan tersebut. Yang terdiri dari masing-masing peserta, dari 7 kelurahan yang ada di kecamatan TkB

"Kegiatan yang digelar merupakan salah satu wujud dukungan untuk mensukseskan semua program Walikota Bandarlampung Eva Dwiana sekaligus memperingati hari jadi Kota Bandarlampung yang ke 340 tahun", ungkapnya. Sabtu (25/6).

Lanjutnya, dirinya Bangga melihat para personil Linmas yang mempunyai semangat yang tinggi, meskipun usia sudah mencapai 30 tahun, namun dengan semangat latihan yang keras, sehingga menghasilkan teori yang cukup bagus.

Dari hasil perlombaan tersebut Juara Satu diraih peserta Linmas Kelurahan Sukadanaham, Juara dua Kelurahan Kelapatiga, Juara Tiga Kelurahan Susunan Baru Juara harapan Satu Kelurahan Segalamider, Juara harapan Dua Kelurahan Gedongair Kemudian juara harapan tiga Kelurahan Sukajawa Baru.

Sementara Lurah Gedongair Kecamatan TkB Syahril Iskandar S.E., kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya merasa bangga, melihat semangat dan kekompakan serta kebersamaan dari para personil Linmas Gedongair. 

 

"Iya saya bangga dengan semangat dan kekompakan para serta Linmas Gedongair, berharap kedepan bisa menampilkan yang lebih baik lagi," singkatnya. (ion/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: