Bupati Musa : Program Bunga Kampung Memberi Kemudahan Bagi Masyarakat

Bupati Musa : Program Bunga Kampung Memberi Kemudahan Bagi Masyarakat

--

Medialampung.co.id - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melakukam kegiatan Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung) hari ke 2 di Kecamatan Bandarsurabaya pada Jumat 24 Juni 2022. 

Meski kondisi Hujan namun tidak menyurutkan Antusias Masyarakat yang ingin melihat langsung Bupati Musa Ahmad dan menghadiri Kegiatan Bunga Kampung. 

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Ketua TP-PKK, Ketua Dharma Wanita, Kepala Perangkat Daerah dan Forkopimcam Bandarsurabaya. 

Kegiatan diawali dengan Senam Bersama Masyarakat di Lapangan Kecamatan dan Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Kurang mampu oleh Baznas Lampung Tengah, Kemudian Bupati bergerak menuju Pertemuan Bersama Aparatur Kampung se-Kecamatan Bandarsurabaya. 


--

Setelah itu Bupati menuju salah satu Rumah Warga yang kurang layak huni, Bupati pun langsung meletakan Batu pertama pembangunan Rumah tidak Layak Huni yang digagas oleh Baznas, Bupati pun sempat menemui Jamaah Masjid Al Hidayah yang telah menunggu Bupati Musa Ahmad. 

Bupati Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan, Program Bunga Kampung ini bertujuan untuk memangkas jarak waktu dan Birokrasi yang panjang sehingga masyarakat dalam mengurus izin usaha, kependudukan, kesehatan, pajak dan lain-lain tidak perlu ke Gunung Sugih.

“Tahun ini kita akan memberikan alat rekam KTP di Kecamatan Bandarsurabaya sehingga pencetakan Dokumen Kependudukan cukup di Kecamatan Saja. Bulan agustus nanti Pembangunan Jalan dari Kota Gajah-Bandarsurabaya juga akan segera di bangun,” bebernya.

 

Acara kemudian ditutup dengan bertemu Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda se-Kecamatan Bandarsurabaya.(rls/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: