Pemkab Tanggamus Dukung Penuh Program MUI

Pemkab Tanggamus Dukung Penuh Program MUI

Medialampung.co.id - Berbagai program yang akan dilaksanakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) mendapat dukungan penuh dari Kabupaten Tanggamus Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus.

Hal tersebut diungkapkan bupati Hj. Dewi Handajani ketika menerima kunjungan ketua MUI Tanggamus terpilih KH. A. Wahid Zamas diruang kerjanya, Senin sore (10/2).

KH. A. Wahid Zamas menuturkan, dalam pertemuan sore itu, sejumlah rencana program disampaikan kepada Bupati Tanggamus, Selasa (11/2)

Diantaranya terkait lokasi Kantor Sekretariat MUI Tanggamus yang permanen .  Karena selama ini kantor sekretariat MUI selalu berpindah pindah.

"Untuk itu alangkah baiknya jika kedepan MUI memiliki kantor sekretariat definitif,” kata Wahid Zamas.

Selanjutnya pada pertemuan itu, juga disampaikan berbagai program lain yang akan dilaksanakan MUI Tanggamus, ungkap Wahid.

Atas penyampaian program tersebut, Dewi Handajani merespon positif dan mendukung penuh berbagI kegiatan yang akan dilaksanakan.

Seperti lokasi kantor sekretariat MUI, menurut bupati untuk sementara menyewa tempat dulu. Nah, pada tahun 2021 mendatang, beliau mempersilahkan MUI untuk mengajukan proposal program pengadaan lokasi kantor sekretariat, terang Wahid Zamas mengutip penyampaian bupati.

Untuk itu kami menghaturkan banyak terima kasih atas dukungan dan saran dari ibu Bupati tersebut, pungkas KH. Wahid Zamas. (rnn/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: