SBW dan Madu Srikandi Bagikan Sembako di Momen Jumat Berkah

SBW dan Madu Srikandi Bagikan Sembako di Momen Jumat Berkah

Medialampung.co.id - Momen Jumat berkah dengan membagikan sembako kembali digelar pengusaha Madu Srikandi kepada warga kurang mampu dan lansia di desa Gedung Agung Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (7/1).

Dalam kesempatan itu Madu Srikandi berkolaborasi bersama Sahabat Bunda Win (SBW). Dalam pelaksanaan baksos tersebut turut didampingi Kepala Desa Gedung Agung Martono dan aparatur desa.

Dimana kegiatan Jumat berkah ini selalu menjadi kegiatan rutin dari pengusaha Madu Srikandi 

Andi selaku owner Madu Srikandi mengatakan bahwa sebagian keuntungan dari penjualan madu inilah yang dibagikan kembali melalui baksos ini 

"Hari ini Madu Srikandi bersama Sahabat Bunda Win mengadakan baksos dengan menyalurkan sembako di wilayah Desa Gedung Agung, semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dimana keuntungan dari hasil penjualan Madu Srikandi inilah yang sebagian kita salurkan bagi masyarakat yang membutuhkan terutama anak yatim dan kurang mampu,” jelas Andi 

Elis Wahyuni Purnama selaku ketua SBW mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian Bupati Lampung Selatan dan bunda Win kepada warga Lampung Selatan di masa pandemi seperti sekarang.

"Semoga dengan bekerja sama dan bergotong royong Lampung Selatan bisa lebih maju, dan semoga pandemi bisa segera berakhir sehingga perekonomian masyarakat bisa cepat membaik," harap Elis.

Martono juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan, SBW dan Madu Srikandi atas kepedulian nya kepada warganya.(wji/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: