Satukan Persepsi, PSHT se-Provinsi Lampung Gelar Rakor

Satukan Persepsi, PSHT se-Provinsi Lampung Gelar Rakor

Medialampung.co.id - Satukan persepsi, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) se-Provinsi Lampung menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengamanan Terate (Pamter) Korwil se-Provinsi Lampung 2020-2021 di Padepokan PSHT cabang Pringsewu 203 Jalan Palapa No. 164 kelurahan Pringsewu Selatan, Minggu (5/7). 

Komandan Provos Pamter Korwil Lampung, Sudarsono Lesung mengatakan Rakor Pamter Korwil Se-Provinsi Lampung 2020-2021 yang diikuti perwakilan Pamter dari seluruh kabupaten kota masing-masing tiga orang. 

"Tujuan Rakor adalah menyatukan  persepsi Pamter se-Lampung untuk memajukan organisasi PSHT kedepan seperti apa dalam menyikapi kemajuan secara global. Apalagi anggota PSHT banyak kalang anak muda supaya dapat terhindar dari bahaya narkoba," ucapnya. 

Lanjut dia, bahwa rapat ini juga membahas persiapan pelantikan calon anggota PSHT se-Lampung yang berjumlah 12.500 orang. 

Untuk pelantikan yang rencana pada tanggal 1 Muharram atau bertepatan dengan bulan Suro dilakukan di masing-masing kabupaten/kota. 

"Seperti di Pringsewu ada sekitar 1000 orang warga baru yang akan di lantik," Kata dia.

Ia berharap adanya Rakor Pamter Korwil Se-Provinsi Lampung 2020-2021 dapat menyatukan persepsi menjadi satu tujuan dalam memajukan Organisasi PSHT kedepan yang lebih  baik lagi dibidang ke masyarakat lain nya.

"Karena, dari PSHT sudah banyak menyumbang melahirkan atlet yang prestasi. Bahkan kita juga selalu aktif dalam kegiatan baksos di masyarakat seperti ikut berpartisipasi di posko dalam penanganan Covid-19, " Pungkas Sudarsono Lesung. (sag/mul/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: