Satukan Persepsi, Kanwil DJPb Lampung Rakor di KPPN Liwa

Satukan Persepsi, Kanwil DJPb Lampung Rakor di KPPN Liwa

Medialampung.co.id - Bidang Supervisi KPPN dan Kepatuhan Internal (SKKI) Kantor Wilayah (Kanwil) Ditjen Perbendaharaan Provinsi Lampung menggelar Rapat Koordinasi Bidang SKKI dan KPPN Lingkup Kanwil DJPb Provinsi Lampung di Aula Integritas KPPN Liwa.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Lampung Mochamad Dodi Fachrudin, Kepala Bidang SKKI Kanwil DJPb Provinsi Lampung M. Rozali dan Kepala KPPN Liwa Ma’ruf, dan juga dihadiri Kepala Seksi dan Staf MSKI (Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal) KPPN Bandarlampung, KPPN Metro, KPPN Kotabumi, serta Kepala Seksi dan staf Seksi PDMS (Pencairan Dana dan Manajemen Satker) dan VeraKI (Verifikasi Akuntansi dan Kepatuhan Internal) KPPN Liwa.

Kepala Kanwil DJPb Provinsi Lampung Mochamad Dody Fachrudin, mengungkapkan, rapat Koordinasi Bidang SKKI dan KPPN Lingkup Kanwil DJPb Provinsi Lampung ini dilaksanakan untuk menyatukan persepsi tugas dan fungsi KPPN serta Kepatuhan Internal dalam rangka peningkatan capaian kinerja.

“Kegiatan ini dalam rangka menyatukan persepsi tugas dan fungsi KPPN serta kepatuhan Internal untuk peningkatan capaian kinerja,” ungkapnya.

Sementara itu, turut hadir Kuasa Pengguna Anggaran dari perwakilan satuan kerja di wilayah bayar KPPN Liwa, salah satunya Maryan Hasan, Kepala Kemenag Lambar, untuk dapat menyampaikan testimoni dan harapan terkait pelaksanaan tugas dan layanan KPPN, . 

“Kami selaku KPA menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama yang dibangun selama ini,” ujar Maryan Hasan.

Sekretaris Pengadilan Negeri Liwa John Karnedi menyampaikan harapan pihaknya agar Web Sakti bisa selalu lancar diakses dan untuk pelayanan KPPN Liwa kami merasa sudah puas terkait inovasi yang sudah diberikan.

Di akhir kegiatan, Kepala Bidang SKKI Kanwil DJPb Provinsi Lampung, M. Rozali, menyampaikan simpulan dan rekomendasi kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari tersebut. 

Kemudian sebagai penghargaan kepada KPPN Liwa sebagai tuan rumah penyelenggaraan Rapat Koordinasi, Kepala Kanwil DJPb Provinsi Lampung menyerahkan piagam kepada Kepala KPPN Liwa, Ma’ruf. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: