Junaidi Bangga Lihat Antusias Warga Jaga Fasilitas Pekon

Junaidi Bangga Lihat Antusias Warga Jaga Fasilitas Pekon

--

Medialampung.co.id - Peratin Karangagung, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Junaidi Sopantono, A.M.d., sebelum melaksanakan Safari Jum'at, ikut serta gotong royong yang di kemas dalam rutinitas Jum'at Bersih.

Kegiatan gotong royong di helat di dua titik. Pertama perawatan badan jalan di Pemangku Cengkaan, dan pembenahan lingkungan SD Negeri 2 Karangagung di Pemangku Sumberagung. 

Terlihat Junaidi, bersama tokoh masyarakat, pihak sekolah warga dan pemuda saling bahu membahu melakukan perbaikan dan pembenahan fasilitas jalan dan sekolahan 

Junaidi berharap dengan adanya kerjasama yang dibungkus dalam kebersamaan ini, fasilitas seperti halnya halaman sekolah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kepentingan bersama, seperti lokasi olahraga.

Jon Karim—sapaan akrab Junaidi yang merupakan peratin baru merasa sangat bangga ketika melihat antusias masyarakat pekon yang tetap kompak untuk merawat aset pemerintah yang ada di pekon tersebut.

Ia berharap, semoga kekompakan masyarakat setempat yang telah berbaur beberapa suku seperti Semende, Jawa, Sunda, Lampung dan suku lain tetap terjaga dalam bingkai kedamaian.

"Alhamdulilah gotong royong yang sudah jadi tradisi masyarakat NKRI ini juga menjadi wadah silaturahmi," harapannya.

Sementara dalam agenda rutin Safari Jumat peratin beserta jajaran melaksanakan di Pemangku Sinaragung (Seluangan). (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: