Oknum Polisi Digerebek Saat Berduaan dengan Istri Rekannya

Oknum Polisi Digerebek Saat Berduaan dengan Istri Rekannya

seorang oknum polisis berpangkat AKP digerebek saat sedang berduaan dengan istri rekannya sesama polisi--

Medialampung.co.id - Seorang oknum Polisi berpangkat AKP digerebek warga Km 10  Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Waykanan karena diduga sedang berduaan dengan istri rekannya yang juga anggota Polisi saat sang suami yang juga berpangkat AKP sedang bepergian ke luar daerah.

Kapolres Waykanan AKBP Tedy R, membenarkan informasi tersebut, dan menegaskan bahwa saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap terduga.

“Kejadian itu betul api bukan di Asrama Polisi ya, saat ini kami sedang mendalami kasus tersebut dan siapapun yang bersalah pasti akan kami tindak tegas, tetapi tentu kita akan melakukan pemeriksaan dulu, hasilnya nanti akan kami sampaikan,” tegas AKBP Teddy R.

Terpisah, dari narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, kejadian penggerebekan oknum Polisi yang diduga saat ini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Waykanan tersebut berawal dari kecurigaan anak-anak remaja yang sedang nongkrong tidak jauh dari rumah si perempuan.


Kapolres Waykanan AKBP Teddy R--

Para pemuda itu melihat Oknum Polisi tersebut masuk ke rumah si wanita sekitar pukul 23.00 WIB malam, karena tidak juga keluar sementara mereka tahu suami si wanita sedang tidak berada di rumah mereka jadi curiga, dan akhirnya pada pukul 01.30 Kamis dini hari, para pemuda dan warga melakukan penggerebekan.

“Saat digerebek memang Oknum Polisi tidak ditemukan sedang bersama di wanita, akan tetapi setelah dicari ternyata oknum polisi itu bersembunyi di atas loteng,” ujarnya.

“Waykanan ini kan sekarang banyak kejadian cabul ya, pantes saja, karena malam tadi kami malah menggerebek Oknum Polisi yang kami duga lagi berselingkuh dengan istri rekannya sesama Polisi,” imbuhnya.(sah/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: