Lomba Perayaan HUT Bandarlampung, Perumnas Waikandis Raih Juara 2 dan 3

Lomba Perayaan HUT Bandarlampung, Perumnas Waikandis Raih Juara 2 dan 3

--

Medialampung.co.id - Perlombaan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bandarlampung Ke-340 berlangsung meriah. Dan dari serangkaian kegiatan lomba, Kelurahan Perumnas Waykandis, Kecamatan Tanjungsenang berhasil meraih juara 2 dan 3. 

Lurah Prumnas waykandis, Joni Andrea kepada medialampung.co.id mengatakan, dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Bandarlampung, kelurahan setempat mendapat giliran sebagai tuan rumah Perlombaan Baris-Berbaris (PBB).

"Untuk lomba PBB kelurahan ini mendapat juara 3. Sementara untuk lomba bulutangkis berhasil pada posisi 2," ungkapnya Rabu (23/6).

Lanjut dia, perlombaan belum berakhir masih ada lagi perlombaan yang lain seperti volly ball, futsal, senam caca, kebersihan dan terakhir mawalan.

"Iya di Hari Ulang tahun Bandarlampung Ini masih ada beberapa perlombaan lagi yang belum, hari ini Foley dan masih ada lagi hingga berakhir nanti pada tanggal 2 juli 2022," kata dia.

 

Pihaknya berharap semua regu kelurahan tersebut terus kompak juga semangat berlatih, agar bisa meraih juara yang lebih baik lagi. (ion/mlo)

 

Sumber: