Peringati HUT Bhayangkara, Polsek Peteng Bantu Pembangunan Masjid

Peringati HUT Bhayangkara, Polsek Peteng Bantu Pembangunan Masjid

--

Medialampung.co.id – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polsek Pesisir Tengah, Polres Lampung Barat menyerahkan bantuan pembangunan masjid ke sejumlah masjid yang ada di wilayah hukum Polsek setempat, Selasa (21/6)

Penyaluran Bantuan material pembangunan masjid tersebut dilaksanakan di Masjid Ashobriyah Pekon Kampung Jawa, Masjid SDIT Insan Cendikia Pekon Rawas, Masjid Umar Al Ayubi di Pekon Way Suluh, Masjid Pondok Pesantren Nidhaul Islam Pekon Way Nukak, Mushola Nur Rohman Dusun Sukatani Pekon Rawas.

Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol Zaini Dahlan, S.H., mendampingi Kapolres Lambar AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.Ik., mengatakan kegiatan itu dilaksanakan sebagai salah satu upaya dari jajaran kepolisian Polsek Pesisir Tengah untuk membantu pembangunan masjid.

“Dalam memperingati HUT Bhayangkara tahun ini, kami melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) penyerahan bantuan material pembangunan masjid di wilayah Hukum Polsek Pesisir Tengah,” kata dia.

Dijelaskannya, melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa membantu pelaksanaan pembangunan masjid yang sedang berlangsung, sehingga pembangunan dapat dilaksanakan hingga selesai.

“Tidak banyak bantuan yang kita salurkan, begitu juga dengan masjid tidak semuanya mendapatkan bantuan, namun dengan adanya bantuan itu diharapkan bisa membantu pelaksanaan pembangunan masjid yang sedang berlangsung saat ini,” jelasnya.

Pihaknya berharap bantuan itu bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pengurus masjid, sehingga pembangunan masjid yang sedang berlangsung bisa segera selesai.

“Melalui momen HUT Bhayangkara tahun ini, diharapkan kegiatan yang dilaksanakan jajaran kepolisian bisa bermanfaat untuk masyarakat terutama dalam pembangunan masjid,” tutupnya. (ygi/d1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: