Pemkab Lamtim Gelar Lelang Jabatan Sekretaris Kabupaten

Pemkab Lamtim Gelar Lelang Jabatan Sekretaris Kabupaten

Medialampung.co.id - Pemerintah Kabupaten segera menggelar open bidding (lelang jabatan) Sekretaris Kabupaten (Sekkab). 

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Lamtim M. Ridwan menjelaskan, lelang itu dilaksanakan guna mengisi jabatan Sekretaris Kabupaten yang belum terisi pejabat definitif sejak 16 Oktober 2020.

Dilanjutkan, pendaftaran peserta lelang jabatan dilaksanakan mulai 24 hingga 31 Mei 2021. Selanjutnya, tahapan seleksi berkas dilaksanakan mulai 2 hingga 4 Juni. Kemudian, tahapan uji kompetensi pada 5 hingga 7 Juni 2021 

Bagi yang lulus uji kompetensi dapat mengikuti tahapan penilaian makalah dan wawancara pada 8 hingga 9 Juni 2021. Sedangkan, pengumuman hasil seleksi direncanakan pada 10 Juni 2021.

Lebih lanjut dijelaskan, persyaratan untuk mengikuti seleksi jabatan Sekretaris Kabupaten Lamtim antara lain, aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung atau Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

Kemudian, sedang atau pernah menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) paling singkat 2 tahun, berusia paling tinggi 56 tahun dan pangkat golongan minima IVB. 

"Persyaratan lengkap dapat diakses melalui website lampungtimurkab.go.id," jelas M. Ridwan.

Terpisah, Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo memberi kesempatan kepada para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) untuk mengikuti seleksi terbuka (lelang) jabatan Sekkab.

"Bagi kepala OPD yang memenuhi syarat dan ketentuan kami persilahkan untuk mengikuti seleksi Sekretaris Kabupaten. Mari bersama-sama memberikan yang terbaik untuk kemajuan Lampung Timur," kata  Dawam saat menjadi pembina apel mingguan, Senin (24/5). (wid/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: