Pemkab Lamtim Alokasikan Rp14,5 Miliar Untuk Perbaikan Infrastruktur Kecamatan Labuhanratu

Pemkab Lamtim Alokasikan Rp14,5 Miliar Untuk Perbaikan Infrastruktur Kecamatan Labuhanratu

Medialampung.co.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur (Lamtim) mengajak masyarakat ikut mengawasi jalannya pelaksanaan pembangunan di kabupaten setempat. Hal itu disampaikan Bupati Lamtim Zaiful Bokhari saat membuka musyawarah rencana pembangunan Kecamatan Labuhanratu, Rabu (12/2).

Menurutnya, tahun ini Pemkab Lamtim mengalokasikan anggaran untuk pembangunan dan perbaikan infrastruktur sebesar Rp257 miliar

Dari jumlah tersebut, Rp14,5 miliar dialokasikan untuk perbaikan infrastruktur di Kecamatan Labuhanratu.

Pertimbangannya, sejumlah ruas jalan di Kecamatan Labuhanratu banyak yang mengalami kerusakan dan harus segera mendapat perbaikan.

"Agar perbaikannya maksimal, kami harap masyarakat ikut mengawasinya," ujar Zaiful didampingi para kepala organisasi perangkat daerah pada cara yang digelar di Balai Desa Labuhanraru VI.

Pada kesempatan yang sama, Zaiful mengajak masyarakat bergandengan tangan untuk membangun Lamtim agar lebih baik lagi kedepan.

"Saya mengajak masyarakat untuk tidak terpecah belah apalagi tahun ini menjadi tahun politik. Jadi masyarakat harus kompak untuk bersama membangun kabupaten yang kita cintai ini," imbuh Zaiful. (rnn/mlo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: