Pemkab Lamteng Terima Dua Unit Ambulans CSR Bank Lampung

Pemkab Lamteng Terima Dua Unit Ambulans CSR Bank Lampung

Medialampung.co.id - Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR), Bank Lampung menyerahkan bantuan dua unit ambulans senilai Rp473.000.000 ke Pemkab Lampung Tengah.

Penyerahan dilakukan Direktur Operasional Bank Lampung Fahmi Ridho kepada Bupati Lamteng Musa Ahmad di Nuwo Balak, Rabu (22/9).

Direktur Operasional Bank Lampung Fahmi Ridho mengatakan, bantuan CSR ambulans ini merupakan bentuk komitmen Bank Lampung yang ikut peduli kepada pemerintah kabupaten/kota di bidang kesehatan. 

"Ambulans ini diharapkan dapat membantu operasional pengantaran pasien yang ada di RSUD Demang Sepulau Raya sehingga dapat bermanfaat dan berguna," katanya.

Bukan hanya ambulans. Fahmi Ridho juga menyatakan bantuan gerobak pengambilan sampah juga telah diserahkan.

"Kita juga telah menyerahkan bantuan tiga gerobak dorong untuk pengambilan sampah di lingkungan masyarakat," ungkapnya.

Dengan bantuan CSR ini, Bupati Lamteng Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Bank Lampung.

"Atas nama pemerintah daerah diucapkan terima kasih atas kepedulian Bank Lampung dalam bidang kesehatan. Dua unit ambulans ini diperuntukkan RSUD Demang Sepulau Raya dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Lamteng," katanya.

Musa Ahmad juga mengapresiasi Bank Lampung yang turut serta dalam kegiatan Bunga Kampung (Bupati Ngantor di Kampung). "Saya juga apresiasi Bank Lampung yang selalu turut serta dalam kegiatan Bunga Kampung," ungkapnya. (sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: