Satbinmas Polres Lambar Beri Edukasi Tentang Pencegahan Virus Corona

Satbinmas Polres Lambar Beri Edukasi Tentang Pencegahan Virus Corona

Medialampung.co.id - Kasat Binmas bersama Kanit Bintibmas Aiptu Yusuf, SH., didampingi Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi sekaligus pengecekan ke sekolah tentang kesiapan hand sanitizer, tisu basah dan area cuci tangan di SMKN 1 dan SMPN 4 Liwa, Kecamatan Bakikbukit Selasa (17/3).

Dalam kegiatan tersebut disambut baik oleh kepala sekolah setempat dan dewan guru berikut siswa-siswi sekolah. Kasat Binmas bersama anggotanya langsung memberikan sosialisasi tentang pencegahan segala penyakit salah satunya virus corona.

Iptu Suherman, mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi menerangkan kegiatan sosialisasi ini merupakan pencegahan terhadap segala Penyakit salah satunya corona.

"Dari itu kita mengajak dewan guru dan siswa-siswi sekolah untuk hidup sehat dengan cara menjaga kebersihan lingkungan baik di sekolah maupun di rumah. Selain itu kita menghimbau kepada siswa-siswi untuk tidak panik terkait virus corona tapi siswa-siswi  harus waspada menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan selalu mencuci tangan pakaian sabun atau Hand Sanitizer dan menjaga stamina tubuh tetap bugar dengan makan makanan yang bergizi serta rajin berolahraga,” ungkapnya.

Selesai sosialisasi Kasat Binmas melakukan pengecekan upaya pencegahan yang di lakukan oleh sekolah menyiapkan tempat cuci tangan hand sanitizer, tisu basah dan lainnya. sebelumnya juga dewan guru  bersama siswa-siswi sekolah setempat sudah melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan sekolah. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: