Sandiaga Uno Diskusikan Pengembangan Pariwisata di Rumah Pribadi Bupati Lambar

Sandiaga Uno Diskusikan Pengembangan Pariwisata di Rumah Pribadi Bupati Lambar

Medialampung.co.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan dan silaturahmi di rumah pribadi Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat untuk melakukan istirahat sejenak, tadi malam, Rabu (29/9)

Kunjungan Sandiaga Uno ini merupakan yang pertama kalinya setelah menjabat sebagai Menparekraf di kepemimpinan Presiden Indonesia Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. 

Di sela-sela kunjungan ke rumah pribadi Bupati Lampung Barat, Sandiaga Uno melakukan dialog dan diskusi tentang pengembangan pariwisata yang ada di Lampung Barat, Geopark, dan lainnya. 

Menurutnya, pengembangan wisata di Kabupaten Lampung Barat harus sudah dilakukan sejak sekarang, karena untuk bisa mengembangkan dan meningkatkan kunjungan pariwisata yang ada di Kabupaten Lampung Barat. 

"Potensi Pariwisata banyak sekali di Kabupaten Lampung Barat ini, dan harus di kembangkan agar bisa menjadi kunjungan nasional bahkan internasional,” kata Sandiaga Uno. 

Ia menjelaskan bila potensi wisata yang ada di Kabupaten Lampung Barat ini bisa dikembangkan, kemungkinan jumlah pengunjung pariwisata setiap harinya bisa terus meningkat. Ditambah cuacanya yang sejuk membuat tempat ini sangat layak untuk dikunjungi dan disinggahi. 

Setelah melaksanakan diskusi, Sandiaga Uno melakukan rapat melalui virtual dengan jajarannya untuk pengembangan pariwisata yang ada di Kabupaten Lampung Barat. 

Sebagai informasi, pariwisata di Kabupaten Lampung Barat cukup banyak, mulai dari Panas Bumi Suoh, Lembah Seribu Kawah, Suoh Menuju Geopark Nasional, Pesona Bukit Bawang Bakung “Geredai”, Surganya Penikmat Kopi, Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak, Pesona Air Terjun di Bumi Sekala Bekhak, Lembah Batu Brak Keindahan Ngarai berdampingan dengan Pemukiman Masyarakat Adat, Lumbok Danau Ranau Pesona Danau terbesar kedua di Sumatera dan masih banyak lainnya.(lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: