HUT Bayangkara, Polsek Sumberjaya Gelar Baksos

HUT Bayangkara, Polsek Sumberjaya Gelar Baksos

--

Medialampung.co.id - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, tahun 2022, Polsek Sumberjaya, Polres Lampung Barat menggelar kegiatan sosial, seperti penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dan melakukan Bakti Sosial (Baksos). 

Kapolsek Sumberjaya Ery Hafri, S.H, M.H., mendampingi Kapolres Lambar AKBP Hadi Saeful Rahman, S.I.K., Melalui Kanit Binmas Ipda Hilman K. mengatakan, kegiatan baksos yang dilakukan, yakni polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan renovasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

"Rangkaian baksos yang dilakukan dalam rangka hari jadi Polri tersebut menyalurkan bantuan santunan anak yatim piatu, berupa sembako seperti beras, telur, minyak goreng dan mie instan," katanya.

Dan untuk baksosnya Polsek Sumberjaya juga melakukan kerja bakti bersih-bersih tempat ibadah (masjid) seperti di Masjid Mujahidin Kelurahan Tugusari.

 

Dalam sambutannya Ery Hafri berharap bantuan yang disalurkan dapat meringankan sedikit beban penerima, begitu juga tentang kegiatan bersih-bersih tempat ibadah memberikan kekhusyukan lebih masyarakat dalam ibadah. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: