Radar Lampung Group Siap Support Program Adi Erlansyah Majukan Pringsewu

Radar Lampung Group Siap Support Program Adi Erlansyah Majukan Pringsewu

--

Medialampung.co.id - Sinergitas antara pemerintah daerah dengan media massa khususnya Radar Lampung Group ikut mendorong kemajuan di Kabupaten Pringsewu. 

Dengan jaringan grup yang cukup luas harapannya semua informasi dapat tersampaikan ke publik. 

"Terimakasih atas kunjungan teman teman dari Radar Lampung. Saya pikir kerjasama ini terus kita jalin," ungkap Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah saat menerima kunjungan Radar Lampung Group dipimpin Direktur H. Purna Wirawan, MM. 

Dengan sinergitas tersebut Adi Erlansyah berharap semua informasi bisa tersampaikan dengan baik. 

Kunjungan Radar Lampung Group yang juga diikuti Pimred Radar Lampung Taufik Wijaya, Wapemred Abdul Karim, Manajer Umum dan Keuangan Faradiba, GM Radar TV Hendarto Setiawan, GM Radarlampung.co.id Widisandika Budiman, GM Medialampung.co.id Ellys Rahmayani.

Sementara dari jajaran pemkab Pringsewu yang diterima Pj Bupati Adi Erlansyah didampingi Asisten 1 Purhadi, staf ahli Bupati Samsir Kasim serta Kabag Infokom R. Wijaya mewakili kadisnya Hendrid yang sedang berhaji.

Jalannya silaturahmi berlangsung akrab, terlebih Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah bukan sosok yang asing bagi Radar Lampung Group. 

Selain kini juga menjabat sebagai kepala Bapenda Lampung, karir birokrasinya juga tak diragukan lagi. Pernah pula menjabat Sekkab Lampung Tengah. 

Pada kesempatan itu Direktur Radar Lampung Group H. Purna Wirawan MM mengatakan berterima kasih atas sambutan hangat dari Pj bupati Pringsewu tersebut. 

Selain memaparkan berbagai hal termasuk dorongan serta support Radar Lampung untuk kemajuan Kabupaten Pringsewu juga berharap hubungan yang baik selama ini terus terjalin.

"Sinergitas kemitraan sudah sangat baik dengan Kabupaten Pringsewu," ungkapnya. 

H. Purna berharap kedepan hal ini terus berlanjut. "Semoga bisa dilanjutkan, bahkan ditingkatkan," ajaknya.

Direktur koran dan online terbesar di Lampung itu juga menyatakan kesiapannya mensupport kepemimpinan Pj bupati Adi Erlansyah dengan program-program termasuk di bidang pembangunan. 

"Kita siap mensupport terhadap program dan kegiatan Pak Pj Bupati melalui Radar Lampung Group," sebutnya. 

Radar Lampung Group yang tersebar di berbagai kabupaten dengan jaringan televisi maupun on line menjadi sarana yang tepat untuk menyebarluaskan informasi termasuk program pembangunan. (sag/mlo) 

 

Direktur Radar Lampung Group H. Purna Wirawan MM disambut hangat oleh Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan jajarannya di ruang bupati komplek Pemkab Pringsewu, Selasa (20/6) - foto Agus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: