Sambut Kedatangan Riana Sari, TP PKK Waykanan Lakukan Persiapan

Sambut Kedatangan Riana Sari, TP PKK Waykanan Lakukan Persiapan

Medialampung.co.id - Demi menyambut kedatangan Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal beserta rombongan ke Kabupaten Waykanan pada tanggal 14 Oktober mendatang, TP PKK Kabupaten Waykanan bersama beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Waykanan, serta Organisasi yang bersangkutan mengadakan Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Kamis (23/9). 

Rakor Persiapan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Waykanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M. 

Adipati menjelaskan, bahwa persiapan harus dilakukan dengan detail dan matang. 

"Ini adalah pertama kalinya Ketua TP PKK Provinsi Lampung akan mengadakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Waykanan. Maka dari itu, kegiatan ini harus kita persiapkan dengan maksimal," lanjutnya. 

Bupati Kabupaten Waykanan tersebut juga mengatakan, kegiatan yang serupa sudah pernah dilakukan di beberapa Kabupaten lain. 

"Dengan begitu, kita bisa mendapatkan referensi lebih banyak mengenai kegiatan yang dilakukan dalam kunjungan kerja tersebut," tegas Adipati. 

Di tempat yang sama, Ketua TP PKK Kabupaten Waykanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati berharap kunjungan kerja yang dilakukan oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung tersebut bisa memberikan kesan yang baik. 

"Mudah-mudahan persiapan bisa kita lakukan dengan baik dan bisa memberikan kesan yang tak terlupakan untuk Ketua TP PKK Provinsi Lampung," tutup Dessy.(sah/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: