Sambut HUT RI, Kecamatan Kedaton Gelar Aksi Bersih-bersih di TMP

Sambut HUT RI, Kecamatan Kedaton Gelar Aksi Bersih-bersih di TMP

Medialampung.co id - Kecamatan Kedaton, Bandarlampung menggelar aksi bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan (TMP) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-75.

Dalam kegiatan tersebut, jajaran instansi pemerintahan juga menggandeng Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/Kota Bandarlampung.

Hadir dalam acara tersebut berikut dari pemkot diwakili Camat Kedaton, Febriana beserta lurah se-Kecamatan Kedaton dan Satlinmas Kedaton, Dandim 0410, Danramil, dan Persatuan Umat Budha Indonesia (PHBI) Provinsi Lampung.

Febriana kepada medialampung.co.id melalui pesan wassap pada (11/8) bahawa acara bersih-bersih dalam rangka HUT RI ke-75 digelar selama enam hari berturut-turut, yang dimulai hari Selasa (5/8) hingga Minggu (9/8).

“Harapan kedepan, bagi yang berkunjung ke makam Taman Makam Pahlawan ini harus bisa menjaga kebersihan dan keindahan, agar kita bisa menjaga dan mengenang jasa-jasa pejuang kita,” singkatnya. (ion/mlo) [caption id="attachment_133783" align="aligncenter" width="1040"] Camat Kedaton, Bandarlampung, Febriana saat menjalankan bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan (TMP).[/caption]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: