Pemdes Gedung Harapan Salurkan 83 KPM BLT-DD 

Pemdes Gedung Harapan Salurkan 83 KPM BLT-DD 

Medialampung.co.id - Pemerintah Desa Gedungharapan, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan membagikan bantuan BLT-DD tahap pertama tahun 2022 kepada masyarakat penerima bantuan, bertempat di aula balai desa setempat, Selasa (5/4).

Sebanyak 83 KPM terima bantuan selama tiga bulan (Januari, Februari, Maret) sebesar Rp900 ribu dengan besarnya setiap bulan Rp300 ribu.

Menurut Kepala Desa Gedung Harapan Ishadi Hanafi dalam sambutannya agar kiranya ini bisa dipergunakan dengan sebaik baiknya bantuan daripada pemerintah ini, gunakan buat membeli kebutuhan sehari-hari dan sembako.

"Apalagi sekarang ini dibulan puasa  agar  bisa dipergunakan buat usaha agar bisa menyambung serta bisa bermanfaat," tegasnya.

Dan Ishadi juga berpesan agar kiranya nanti bilamana pembangunan di tahun ini tidak maksimal masyarakat harap maklum dan mengerti, yang dikarenakan minimal 40 persen dari Dana Desa (DD) sudah dipergunakan guna BLT-DD.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Ekobang Kecamatan Jatiagung Andi Dharmawan,Kepala Desa Gedung Harapan Ishadi Hanafi, Koordinator Pendamping Kecamatan Rhama Natha Yepy, babinsa, bhabinkamtibmas, BPD, aparatur desa serta masyarakat penerima BLT-DD. (wji/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: