Agus Istiqlal Lepas 20 Peselancar Ikuti Kaur Surf Series

Agus Istiqlal Lepas 20 Peselancar Ikuti Kaur Surf Series

--

Medialampung.co.id — Bupati Pesisir barat (Pesbar) Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, S.H, M.H., melepas atlet selancar Kabupaten Pesbar yang akan mengikuti kejuaraan surfing Kaur Surf Series, di Gedung Koni, Kelurahan Pasar Kota Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Senin (20/6) kemarin.

Pelaksanaan kejuaraan surfing Kaur Surf Series di Pantai Pengubaian, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu yang akan berlangsung sejak Rabu hingga Kamis (22-23/6) mendatang bersamaan dengan Festival Gurita yang digelar oleh Pemkab Kaur.

Dalam kesempatan itu, Agus Istiqlal memberikan semangat dan dukungan penuh kepada segenap atlet yang akan bertanding sehingga bisa meraih gelar juara dan membawa harum nama kabupaten Pesbar.

“Dalam pandemi global ini tidak menjadi alasan untuk tidak berprestasi khususnya di bidang olahraga surfing, dalam berkompetisi nanti tetaplah berkonsentrasi, punya satu tujuan untuk menjadi yang terbaik  yakni juara,” kata dia.

Dikatakannya, Kabupaten Pesbar sejak dulu dikenal sebagai pencetak para atlet yang berprestasi khususnya atlet surfing,bukan hanya di tingkat daerah, nasional, regional bahkan internasional.

“Oleh karena itu, sebagai utusan Kabupaten Pesbar saudara-saudara memiliki kesempatan besar untuk meraih prestasi guna mengharumkan nama Lampung dan tentu saja mengharumkan nama Kabupaten Pesbar,” tegasnya.

Selain itu, Agus Istiqlal juga berharap seluruh atlet dan pelatih yang mewakili Kabupaten Pesbar yang mengikuti kejuaraan tersebut dengan sebaik-baiknya serta tunjukkan seluruh kemampuan sehingga dapat membanggakan seluruh masyarakat Kabupaten Pesbar.

“Saya berharap semua atlet surfing yang akan bertanding mampu mempersembahkan kemampuan terbaik sehingga bisa meraih gelar juara dalam kompetisi  itu,” pungkasnya.

 

Diketahui terdapat 20 atlet, Lima official dan satu pelatih akan berangkat  mengikuti kejuaraan Kaur Surf Series di Kabupaten Kaur. (ygi/d1n)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: