HUT Bhayangkara, Polsek Pesut Bantu Pembangunan Mushola

HUT Bhayangkara, Polsek Pesut Bantu Pembangunan Mushola

--

Medialampung.co.id - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Pesisir Utara, Polres Lampung Barat (Lambar), melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Pemangku Ilahan, Pekon Kuripan, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Senin (20/6).

Hadir kesempatan itu, Kapolsek Pesisir Utara AKP Heri Oktarino, Pemangku Ilahan Mistopa, Ketua Pembangunan Mushola Al-hikmah Mulyono, Personil Polsek Pesisir Utara, dan Masyarakat Pemangku Ilahan.

Dalam kesempatan itu, AKP Heri Oktarino, mendampingi Kapolres Lambar AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.Ik., mengatakan kegiatan baksos itu dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Sasaran dalam pelaksanaan baksos HUT Bhayangkara itu merupakan mushola Al-hikmah yang berada di Pemangku Ilahan, kita membantu material pembangunan mushola itu,” kata dia.

Dijelaskannya, dalam baksos tersebut Polsek Pesisir Utara menyerahkan material bangunan seperti Semen dan Pasir serta peralatan Bangunan Mushola yang diterima langsung oleh Ketua dan pengurus pembangunan mushola Al-Hikmah.

“Tidak banyak bantuan yang kita salurkan, namun dengan adanya bantuan itu diharapkan bisa membantu pelaksanaan pembangunan mushola yang sedang berlangsung saat ini,” jelasnya.

Selain itu, AKP Heri Oktarino, juga menyampaikan rasa syukur dari Allah karena masih diberi kesempatan untuk bersilaturahmi, berbakti sosial dalam rangka pembangunan Musholah Al-hikmah.

 

“Alhamdulillah kita masih bisa berkumpul dengan masyarakat dalam kegiatan yang positif, semoga pembangunan mushola ini segera selesai dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” pungkasnya. (ygi/d1n/mlo)

Sumber: