Wasev TMMD Disambut di Kediaman Bupati Lambar

Wasev TMMD Disambut di Kediaman Bupati Lambar

Wasev TMMD Disambut di Kediaman Bupati Lambar

Medialampung.co.id - Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus, S.Pd., bersama Komandan Kodim (Dandim) 0422/LB Letkol Kav. Adri Nurcahyo ST.M.S.i  menyambut kedatangan kunjungan kerja Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 Brigjen TNI Joko warsito dan rombongan di rumah dinas Bupati Lambar, Rabu (16/10).

Kedatangan Tim Wasev Wadanpuster AD Brigjen TNI Joko Warsito adalah untuk melakukan kunjungan kerja sebagai pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD tahun 2019 yang dilaksanakan personil Kodim 0422/LB di Pekon Bandar Agung, Kecamatan Bandar Negri Suoh (BNS), Kabupaten Lambar.

Nampak ikut menyambut kunjungan salah satu petinggi TNI AD ini, Forkopimda Kabupaten Lambar dan Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.ik,M.H.

Dalam sambutannya, Pakcik---sapaan akrab Parosil Mabsus---mengucapkan rasa terima kasihnya karena pelaksanaan TMMD sudah memasuki tahapan pengawasan dan evaluasi. Artinya hasil pembangunan bisa segera dirasakan oleh masyarakatnya. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih pada TNI, Kabupaten Lambar bisa menjadi salah satu sasaran TMMD kali ini," ucapnya

Disampaikan juga oleh tim Wasev Brigjen TNI Joko Warsito dalam sambutanya, menyampaikan terima kasihnya atas sambutan Bupati dan seluruh pejabat di Kabupaten Lambar, “Trimakasih atas sambutan serta jamuanya di kediaman Bapak Bupati, saya sangat senang bisa sampai sini dan dapat di perkenalkan dengan keadaan daerah ini yang penuh dengan budaya dan kearifan lokalnya, dan sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Lambar atas bantuanya kepada TNI maupun polri dalam membangun dan menjaga Kabupaten ini," ungkapnya. (mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: