WaRu Milenial Ajak Kaum Muda Belajar Custome Kaos Tie Dye

WaRu Milenial Ajak Kaum Muda Belajar Custome Kaos Tie Dye

Medialampung.co.id - Keceriaan yang diselimuti semangat kreatif anak muda menyelubungi kegiatan Tie Day, pada Sabtu (15/8). Kegiatan yang diinisiasi oleh WaRu Milenial ini mengajak kaum muda untuk belajar membuat kaos custome kekinian Tie Dye. 

Digelar di Posko Milenial 24 Tejoagung, kegiatan yang digelar ini diikuti oleh puluhan pemuda-pemudi Kota Metro. Kolaborasi dengan owner Dich Shop, yakni Felisitas Franadita, anggota WaRu Milenial mengcustom kaos andalannya dengan berbagai macam warna.

Aji wakil ketua Milenial mewakili Boy selaku ketua Milenial mengaku kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kreatifitas anak muda, dengan kegiatan yang berbasis inklusi sosial dan membuat anak muda memiliki penghasilan tambahan. 

Di pasaran, menurutnya, kaos Tie Dye dibandrol dengan harga 70-150 ribu rupiah. 

"Dengan skill yang diajarkan oleh tutor yang juga dari kalangan milenial mudah-mudahan  memiliki nilai tambah," katanya. 

Dia juga melanjutkan, akan menggelar kegiatan serupa dengan rutin. Yang insya Allah akan digelar setiap Minggu dengan gratis pendaftaran.

"Setiap Minggunya kita buat workshop tematik, kali ini Tie Day, mungkin minggu depan nanti bisa lain lagi, mudah-mudahan lancar, dan menambah wawasan untuk semua," tuntasnya.(pip/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: