WaRu Lalui Pemeriksaan Kesehatan dengan Lancar

WaRu Lalui Pemeriksaan Kesehatan dengan Lancar

Medialampung.co.id - Pasca pendaftaran, pasangan calon walikota dan wakil walikota Metro jalur perseorangan Wahdi-Qomaru Zaman melakukan pemeriksaan kesehatan. 

Pemeriksaan kesehatan dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), pada Sabtu (5/9). WaRu terlihat ceria menjalani berbagai macam pemeriksaan medis, serta terlihat santai dalam menjalani pemeriksaan.

Diungkapkan Wahdi, dirinya bersama Qomaru Zaman telah tiba di RSUDAM pukul 07.30 WIB. Malam sebelum melaksanakan pemeriksaan ini, dirinya telah berpuasa dan melakukan shalat malam.

"Tidak boleh mengkonsumsi makanan dalam bentuk karbohidrat dan protein, makanan padat cukup minum air putih, bangun biasa pukul 03.00 WIB untuk sholat malam, sholat subuh, lalu olahraga sebentar, lalu mempersiapkan diri. Itu juga merupakan kebiasaan," ungkapnya.

Wahdi yang juga Ketua Forum Rumah Sakit Ibu dan Anak Lampung, mengaku kebiasaan olahraga yang rutin dilakukan tidak bisa ditinggalkannya. 

"Olahraga minimal sehari 15-20 menit rutin saya lakukan untuk mempertahankan stamina, saya biasanya bersepeda dan berenang juga, itu hal yang rutinlah saya kira," katanya. 

Di tempat yang sama, Qomaru yang juga merupakan mantan pejabat di lingkup Kementerian Agama mengatakan, ibadah harus tetap dijaga di tengah aktifitas pendaftaran yang padat. 

"Jam 12 tadi malam sudah istirahat puasa, bangun jam dua langsung shalat tahajud, sholat subuh, kita serius menjaga stamina kita lebih fit lagi, karena bagaimanapun kesehatan nomor satu dalam perjuangan WaRu. Dan tak lupa ibadah, meskipun tahapan pendaftaran ini cukup luar biasa," katanya. (pip/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: