WaRu Ikuti Vaksinasi Covid-19 di RSUD A. Yani

WaRu Ikuti Vaksinasi Covid-19 di RSUD A. Yani

Medialampung.co.id - Walikota dan Wakil Walikota Metro terpilih, Wahdi Sirajuddin dan Qomaru Zaman ikut serta dalam mensukseskan program vaksinasi demi menekan angka penularan Covid-19 di Kota Metro.

Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 dilakukan di ruang VIP RSUD. A. Yani Kota Metro. Vaksin yang diberikan merupakan jenis Sinovac final tunggal yang diberikan satu dosis satu orang.

Walikota Metro terpilih Wahdi Sirajuddin mengatakan, vaksinasi adalah langkah ikhtiar pemerintah untuk meningkatkan antibodi masyarakat agar tidak mudah terpapar Covid-19.

"Hari ini saya datang ke RSUD A. Yani Kota Metro yang tidak lain merupakan rumah saya sendiri, kenapa karena saya adalah seorang dokter, jadi rumah sakit adalah rumah saya juga. Kemudian kedatangan saya disini adalah ikut serta dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19 demi penguat Antibodi, agar tidak mudah terpapar virus Corona," ucapnya.

Wahdi juga menginformasikan masyarakat Kota Metro, bawah vaksin Sinovac yang diberikan adalah antibodi yang aman dan telah melalui proses uji coba para ahli kedokteran.

"Vaksin ini telah melewati proses uji coba para ahli dan pastinya aman bagi tubuh, saya juga mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi pada sumber yang tidak dapat dipertanggungjawabkan terkait vaksin Covid-19. Semoga dengan ini dapat menyudahi wabah berkepanjangan yang melanda Indonesia," tuturnya. (pip/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: