Gegara Senggolan Spion, Luxio Masuk Jurang

Gegara Senggolan Spion, Luxio Masuk Jurang

--

Medialampung.co.id - Bermula senggolan spion, mobil travel jenis Daihatsu Luxio Nopol  BE 1967 MF yang dikemudikan Kristianto (31) warga Pekon Semarangjaya, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tunggal masuk ke jurang di turunan jembatan Airhitam Pukul 11.30 WIB, Senin (20/6). 

Beruntung lakalantas tersebut tidak menyebabkan korban jiwa lantaran kendaraan sedang dalam kondisi kosong, hanya sang supir yang mengalami luka lecet di tangan kanannya. 

Berdasarkan informasi dari Kapolsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri, S.H., M.H.,  mendampingi Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman, S.I.K., melalui petugas Lalu Lintas Bripka Andre Lesmana, dan Bripka Heriyansyah.

Disebutkan, Daihatsu tersebut Luxio melaju dari arah Pekon Semarangjaya menuju ke arah Kelurahan Fajarbulan dengan kecepatan sedang, tiba-tiba dari arah berlawanan datang Isuzu Panther Warna Coklat menyenggol spion bagian kanan hingga mengakibatkan spion Luxio rusak berat.

Karena tidak terima dengan kejadian tersebut, Kristianto kemudian langsung berbalik arah hendak mengejar Isuzu Panther tersebut.

 

Tapi dikarenakan jalan yang sempit dan menikung ke kanan serta menurun tajam Kristianto tidak dapat mengendalikan mobilnya sehingga masuk ke parit sedalam 4 meter di sebelah kiri jalan. (r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: