Polres Waykanan Salurkan Bansos Religi ke Tempat Ibadah

Polres Waykanan Salurkan Bansos Religi ke Tempat Ibadah

--

Medialampung.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Waykanan AKBP Teddy Rachesna menyalurkan bantuan sosial Religi di tempat ibadah.

Tim pembagian bansos religi dilepas secara serentak di Mako Polres Waykanan dengan mengusung Tema “Polri yang PRESISI mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh” pada Senin (20/6). 

Selain Kapolres nampak hadir ikut melepas Pejabat Utama Polres Waykanan, para Kapolsek jajaran, Bhabinkamtibmas dan anggota Polres Waykanan.

Pada kesempatan ini Polres Waykanan membagikan ratusan paket sembako (minyak makan, gula dan mie instan) dengan sasaran pengurus tempat ibadah baik di Masjid, Vihara, Pura maupun Gereja di wilayah hukum Polres Waykanan dan jajaran.


--

“Saya berharap semoga bantuan sosial ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat khususnya yang menerima bantuan, dan lebih dari itu apa yang kami lakukan ini adalah suatu upaya kami untuk meningkatkan Ketaqwaan dan Keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tegas AKPB Teddy.

Selain membagikan bantuan, pihaknya juga melaksanakan baksos (bakti sosial) bersih-bersih di sejumlah tempat ibadah, baik didalam maupun di luar halaman Rumah Ibadah.

 

“Dari kegiatan ini pula, kami meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat, baik tokoh agama, Pemuda maupun elemen lainnya, sehingga dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian selalu lancar serta tidak memiliki kendala, sehingga situasi Kamtibmas di Waykanan berjalan kondusif dan Polri semakin dekat dengan masyarakat,” imbuhnya.(sah/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: