Warga Pekon Waypetai Kembali Ikuti Vaksinasi

Warga Pekon Waypetai Kembali Ikuti Vaksinasi

Medialampung.co.id - Tim medis Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melaksanakan vaksinasi Dosis Satu, Dua jenis  Pfizer dan vaksin Tiga Booster  yang dilaksanakan di balai pekon  setempat Jumat (18/2).

Dalam gerai vaksinasi itu dihadiri Camat Drs Dahlin, M.Pd., Kepala UPT Puskesmas Mediansah, S.Km. M.Kes., Petugas Babinsa yang memberikan motivasi kepada masyarakat dan petugas agar terus semangat melaksanakan vaksinasi.

Pada sambutannya Dahlin meminta warga untuk terus melengkapi tahapan vaksin, bagi yang sudah vaksin pertama untuk mengikuti kedua dan seterusnya. 

"Vaksin ini penting untuk kesehatan kita melawan virus corona khususnya, yang hingga ini masih merebak varian omicron," ungkapnya.

Sementara Sutan Sahril mengucapkan terimakasih kepada camat dan kepala puskesmas serta tim begitu juga TNI dan Polri atas upaya keras dalam mensukseskan masyarakat menjalani vaksinasi walaupun belum seratus persen. 

Dari data pihak Puskesmas capaian vaksin Dosis 1 pfizer =22, Dosis 1 sinovac = Dosis 2 prizer  =  12, Dosis 2 sinovac = 24, Dosis 2 astraze  = 56, Dosis 3/ boster = 24. Dengan Total yg di vaksin = 118.  Dengan Vaksin yang dipakai Sinovac dua dose = 12   = 3 vial. Astrazeneca = 6 vial. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: