Gubernur Arinal Sampaikan Program Prioritas

Gubernur Arinal Sampaikan Program Prioritas

Medialampung.co.id – Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi bersama Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Kepala Bappeda Provinsi Lampung serta Kadis Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung menghadiri Rapat Koordinasi Kementerian PPN/Bappenas dan para gubernur yang di pimpin langsung oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas di Gedung Saleh Afiff, Kementerian PPN/Bappenas pada Rabu, (4/3).

Pada kesempatan tersebut, Arinal Djunaidi menyampaikan usulan program prioritas utama Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan melalui pendanaan APBN seperti Peningkatan konektivitas Jalan Tol (Pembangunan Exit Tol Lematang-Panjang dan Jembatan Tiang Pancang Panjang-Padang Cermin, exit Tol Natar-Negeri Katon-Pringsewu, exit Tol Bandara).

Konektivitas Perkeretaapian (shortcut Tegineneg-Tarahan, double track, kereta Api Bandarlampung-Bakauheni dan kereta api Bandara), Pembangunan jalan strategis (Bandarlampung-Teluk Kiluan dan Bandarlampung-Kotaagung), Revitalisasi Kawasan Tambak Udang Dipasena, Sport Center, Kawasan Terintegrasi Pariwisata Bakauheni, dan Kelistrikan.

Usulan-usulan tersebut diharapkan dapat diakomodir khususnya dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2021. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: