Gandeng Pemuda, Condrowati Langsungkan Sosperda Ideologi Pancasila

Gandeng Pemuda, Condrowati Langsungkan Sosperda Ideologi Pancasila

--

Medialampung.co.id - Dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung untuk mensosialisasikan pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan.

Budhi Condrowati anggota DPRD Provinsi Lampung melangsungkan sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan bersama pemuda-pemudi di Hotel Adzan Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.

“Sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh 85 anggota dewan di masing-masing dapil untuk dapat memberikan edukasi pentingnya nilai-nilai Pancasila kepada generasi penerus bangsa,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji, Sabtu (14/05/22).

Kegiatan yang dilakukan bersama pemuda-pemudi generasi milenial, dengan narasumber Desta Ardiyanto,S.Pi.,M.Ling (Tokoh Pemuda/DPP KNPI) dan Demi Yusapila (Anggota DPRD Kab. Mesuji) berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Budhi Condrowati yang juga anggota Komisi V DPRD Lampung ini berharap generasi milenial dapat aktif mengamalkan Pancasila.

 

“Saya berharap dengan adanya sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan ini dapat menjadikan generasi pemuda-pemudi aktif untuk mengamalkan Pancasila di kehidupan sehari-hari,” tambahnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: