Dosen Senior Unila Ungkap Karakter Asli Parosil Mabsus

Dosen Senior Unila Ungkap Karakter Asli Parosil Mabsus

--

Medialampung.co.id - Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi Parosil Mabsus, melepas rindu dengan sang Dosen senior FKIP Unila Drs Berchah Pitoewas, M.H.

Pertemuan dosen dengan anak didiknya di Rumah Kayu Bandarlampung Minggu (19/6) itu untuk melepas kerinduan yang dibalut canda tawa, kedekatan emosional antar kedua. Bersama rekan-rekan Parosil Lainnya. 

Berchah mengungkapkan bahwa Parosil merupakan salah satu mahasiswa yang memiliki inisiatif yang tinggi, seorang Organisatoris sejati.

Oleh karena itu dasar-dasar yang diperolehnya saat menjadi mahasiswa sangat relevan diterapkannya sebagai seorang pemimpin (bupati).

Apalagi, kata sang dosen, Parosil dilahirkan dari program studi pendidikan pancasila. Dengan latar belakang itu dirinya memastikan jika Parosil merawat keberagaman yang ada di daerah yang dipimpinnya (Lambar).

"Beliau sangat mahir dan saya yakin Lampung Barat akan jadi kabupaten yang damai dan jauh dari perpecahan karena Parosil merupakan Pancasila sejati," imbuhnya.

Sekedar diketahui, pertemuan Bupati Lambar dengan Dosen Senior FKIP Unila tersebut juga membahas terkait pembentukan Ikatan Alumni FKIP PPKN Unila. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: