Musa Ahmad Hadiri Rakernas APKASI di Bogor

Musa Ahmad Hadiri Rakernas APKASI di Bogor

--

Medialampung.co.id - Korwil APKASI Provinsi Lampung yang juga Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XIV Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) di Kabupaten Bogor pada Sabtu (18/6). 

Dalam kesempatan tersebut hadir Menteri Dalam Negeri, Gubernur Jawa Barat, Ketum APKASI, serta Bupati seluruh Indonesia. 

Acara tersebut mengambil tema "Dengan Semangat Kolaborasi, Kita Sukseskan KTT G20 Untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional Yang Kuat dan Berkelanjutan”. 

Ketua Umum APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bupati se-Indonesia dalam Rakernas APKASI 2022 untuk membahas beberapa isu Ekonomi dan Politik yang sedang terjadi yang nantinya  akan dilaporkan ke Pemerintah Pusat.

"Selain Rakernas, sejumlah kegiatan lainnya juga akan diselenggarakan dalam rangka HUT APKASI ke-22 diantaranya Pemilihan Putri Otonomi Indonesia, Kegiatan Pertandingan Sepak Bola, Golf dan lain-lain," kata Sutan Riska. 

Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian memberikan Apresiasi kepada segenap jajaran APKASI atas segala upaya dan kontribusi dalam memberikan sumbangsih yang nyata pada pembangunan di masing-masing Kabupaten serta mengawal otonomi daerah di seluruh wilayah Indonesia. 

"Kepala Daerah harus kuat dalam memimpin wilayahnya, untuk itu harus mempunyai Konsep, Followers dan Power," ujarnya. 


--

Semantara itu saat di wawancarai tim Diskominfotik Lamteng Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Rakernas APKASI ke XIV dan Perayaan HUT APKASI ke 22.

"Dengan adanya Rakernas ini semoga dapat melahirkan ide-ide dan Inovasi baru yang pro terhadap masyarakat. Semoga perekonomian Kabupaten di Provinsi Lampung akan segera maju dan bangkit pasca dilanda pandemi Covid-19," harapnya.(rls/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: