Pekon Muarabaru, Sukadamai dan Trimulyo Salurkan BLT-DD Periode Agustus September

Pekon Muarabaru, Sukadamai dan Trimulyo Salurkan BLT-DD Periode Agustus September

Medialampung.co.id - Pemerintah Pekon Muarabaru, Kecamatan, Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kembali menyalurkan BLT-DD untuk periode Agustus dan September. Rabu (29/9).

Seperti pada pembagian sebelumnya dalam menyalurkan yang dilangsungkan di balai pekon setempat, dihadiri tim kecamatan dan pada kesempatan kali ini dipimpin Sekcam Agus Hadi Purnama, S.Ip., bersama Babinsa. 

Dalam sambutannya Agus meminta kepada para Keluarga Penerima Manfaat untuk memanfaatkan bantuan sebaik mungkin atau tepat guna, sebagaimana harapan pemerintah dalam menyalurkan bantuan tersebut.

"Saya juga berharap kepada kita semua untuk selalu konsisten menerapkan protokol kesehatan, walaupun saat ini kondisi Covid-19 semakin membaik," ajaknya.

Sementara Peratin Sanan, menyampaikan terimakasih kepada pihak kecamatan yang selalu konsisten hadir disetiap pembagian BLT-DD. "Alhamdulilah dengan adanya tim kecamatan membantu kami dalam mengajak dan mengedukasikan kepada masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan," ungkapnya. [caption id="attachment_179555" align="aligncenter" width="1280"] Penyaluran BLT-DD Pekon Sukadamai Kecamatan Airhitam[/caption]

Dihari yang sama di Pekon Sukadamai, Kecamatan Airhitam, juga dilangsungkan penyaluran serupa dengan sasaran 24 KPM periode Agustus dan September. 

Hadir juga Babinsa Sukadamai Serka Ruswan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Aris Purwanto, dan LHP serta jajaran pemerintahan pekon setempat.

Disampaikan Serka Ruswan kehadiran pihaknya dan petugas Bhabinkamtibmas selain memantau keberlangsungan dan kelancaran penyaluran BLT-DD juga ikut berpartisipasi dalam mengedukasi penerapan protokol kesehatan (Prokes). 

Sehari sebelumnya penyaluran BLT-DD dilaksanakan oleh Pekon Trimulyo kepada 16 KPM dalam penyaluran itu dihadiri Camat M.Agus Setiawan, S.E, M.M., (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: