Warga Bumi Dipasena Jaya Segera Nikmati Listrik PLN

Warga Bumi Dipasena Jaya Segera Nikmati Listrik PLN

Medialampung.co.id – Sebanyak 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) merupakan aksi nyata Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, S.E, M.H., dalam menerangi seluruh Kampung se-Tulangbawang.

Setelah berjalan di tiga kampung di Kecamatan Rawajitu Timur, kini giliran masyarakat Kampung Bumi Dipasena Jaya segera menikmati penerangan listrik. Meski sedang proses pemasangan infrastrukturnya, namun masyarakat cukup antusias menyambut hadirnya penerangan listrik milik PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) tersebut, Jum'at (20/3).

Manajer ULP Menggala, Jimmi Manalu secara simbolis menyerahkan KWH meter listrik untuk kantor Kampung Bumi Dipasena Jaya saat survei lapangan.

Sementara Kepala Kampung Bumi Dipasena Jaya, Nafian Faiz mengatakan, masyarakat menyambut suka cita atas hadirnya jaringan listrik PLN, mengingat sudah puluhan tahun wilayah tersebut belum tersentuh oleh jaringan PLN. "Habislah gelap kini terbitlah terang," ujarnya.

Nafian juga menambahkan saat ini lebih dari 15 KWH telah terpasang di Bumi Dipasena Jaya. Ini masih khusus di Infra (wilayah Fasum dan Fasos, seperti perkantoran, sekolah, masjid, pasar dan lain-lain).

"Sementara blok pertambakan akan segera menyusul, saat ini sedang penyelesaian jaringan, terimakasih disampaikan kepada para pihak terkait, baik Pemerintah Daerah, Pusat, P3UW Lampung, tentu tak kalah pentingnya juga peran media yang terus mengabarkan Dipasena," sebut Nafian.

Sedangkan Kapidin, salah satu warga setempat berharap agar warga yang lain juga segera mendapat KWH. "Semoga tidak terlalu lama lagi kami menunggu, di bulan suci Ramadhan nanti semua sudah menikmati penerangan listrik PLN," harapnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: