Respon Cepat, Peratin Syahrudin Langsung Perbaiki Jalan Rusak

Respon Cepat, Peratin Syahrudin Langsung Perbaiki Jalan Rusak

Medialampung.co.id - Peratin Bumi Hantatai Kecamatan Bandarnegeri Suoh Lampung Barat Syahrudin, merespon cepat terkait dengan kerusakan jalan lingkungan yang dibangun melalui dana desa tahun anggaran 2019 lalu yang mengalami kerusakan di beberapa titik, dengan segera melakukan perbaikan.

Syahrudin menyebut, kerusakan yang terjadi dibeberapa titik itu disebabkan adanya pengendara motor yang menggunakan rantai ban, hal ini cukup fatal dan menyebabkan badan jalan berupa rigit beton yang dibangun terkelupas.

”Masyarakat yang pulang dari kebun itu banyak yang menggunakan rantai ban, nah saat melintasi jalan yang baru dibangun rantai ban tersebut tidak dilepas terlebih dahulu, saat posisi motor ngerem otomatis rantai yang ada di ban itu merusak aspal, jadi bukan karena kualitas yang rendah. Selain itu juga faktor cuaca menjadi penyebab,” ungkap Syahrudin.

Ia juga menyebut, pembangunan jalan yang dilaksanakan telah sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya (RAB), dan dalam melaksanakan pembangunan pihaknya memperhatikan kualitas maupun manfaat dari  pembangunan yang dilaksanakan.

”Pembangunan di pekon kami itu dilakukan perencanaan yang matang, mempertimbangkan manfaat bagi masyarakat, begitu juga dengan kualitas menjadi  perioritas kami,” imbuhnya. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: