Reses di Sekincau, Hi Untung Tinjau Jalan Longsor di SDN 2 Giham

Reses di Sekincau, Hi Untung Tinjau Jalan Longsor di SDN 2 Giham

Medialampung.co.id - Agenda reses akhir 2020 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tingkat II, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), 

Anggota Legislatif (Aleg) Daerah Pilih (Dapil) III, dari Partai Gerindra Hi. Untung, S.Pd., melakukan kunjungan di beberapa titik seperti di Pekon Giham Sukamaju, Dan Pampangan, Rabu (3/11) 

Ketua Komisi 1 DPRD Lambar tersebut disambut dan didampingi langsung oleh  Peratin Giham Hermanto, juga Pratin Pampangan Agung Imam Prasetyo dan aparatur pekon masing-masing. 

Di Pekon Giham  Hi.Untungn tinjau lokasi jalan longsor di samping SDN 2 Giham dan melakukan pengecekan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka di beberapa sekolah. Sebagai bentuk perhatian terhadap aktifitas belajar yang telah lama dihentikan akibat dampak Covid-19.

"Aspirasi masyarakat diserap, sebagai bahan masukan ke pemerintah untuk program pembangunan berikutnya," ungkap Mas Untung sapaan Hi. Untung. 

Pihaknya menegaskan akibat pandemi Covid-19banyak anggaran yang dialihkan dan energi yang digunakan untuk penanggulangan Covid-19. 

"Pandemi ini cukup besar dampaknya bagi kita semua, karena itu saya minta kepada semua untuk bersabar dan selalu mematuhi protokol kesehatan," ajaknya..

Sementara Peratin Hermanto, menyampaikan kedatangan wakil rakyat dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat adalah langkah preventif untuk melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan atau penting (urgent). 

"Kita berharap dari kunjungan reses ini, apa yang jadi kebutuhan warga segera direspon. Seperti penanganan jalan longsor di SDN 2 Giham yang telah menahun tapi belum ada perhatian pembangunan," ujarnya. (rin/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: