Asik Nonton Orgen, Motor Raib Digondol Maling

Asik Nonton Orgen, Motor Raib Digondol Maling

--

Medialampung.co.id - Apes, hal itulah yang dialami Sahroni warga Pemangku 1, Kubuperahu, Kecamatan Balikbukit, Kabupaten Lampung Barat yang sepeda motornya raib digondol maling saat menonton sebuah hiburan orgen tunggal di Pekon Pagardewa, Kecamatan Sukau, pada Jumat (17/6) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Balikbukit, Sahroni menerangkan hilangnya sepeda motor itu berawal saat dirinya bersama kedua rekannya berangkat dari rumah  sekitar pukul 20.00 WIB menuju Pekon Pagardewa dengan mengendarai sepeda motor  Yamaha Vixion berwarna merah dengan nomor polisi (Nopol) BE 3555 CG.

"Sebelum ke tempat hiburan itu saya sempat nongkrong di Hamtebiu dan sekira pukul 21.00 WIB kami melanjutkan perjalanan dan sampai di lokasi sekira pukul 22.00 WIB," jelasnya.

Setelah sampai, lanjutnya, ia memarkirkan sepeda motor tersebut di halaman rumah warga yang tidak jauh dari lokasi hiburan atau hanya berjarak sekitar 20 meter. 

"Sekira pukul 02.00 WIB kawan saya Doni masih sempat mengecek sepeda motor itu dan masih ada di parkiran. Tapi setelah acara selesai sekira pukul 03.00 WIB saat kami hendak pulang ternyata motor itu sudah hilang," kata dia seraya menambahkan atas kejadian itu pihaknya langsung melapor ke Mapolsek Balikbukit.

Sementara, Kapolsek Balikbukit Iptu Arnis Daely, mengatakan, pihaknya telah menerima laporan terkait aksi curanmor tersebut dengan No.LP/301/VI/2022/SEK BABU/Res Lambar/Polda Lampung, pada dini hari Jum'at (17/6).

"Ya, laporan sudah kami terima dan saat ini masih dalam proses penyelidikan kita berdoa saja semoga segera terungkap," pungkasnya.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: