Nurhasanah Bentuk Karakter Kader Dengan Diklat

Nurhasanah Bentuk Karakter Kader Dengan Diklat

--

Medialampung.co.id - Pendidikan Kader Pratama yang terus digaungkan oleh PDI Perjuangan dengan arahan Ketua Umum Megawati Soekarno Putri ditujukan untuk membentuk kader-kader militan.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Nurhasanah mengatakan Pendidikan Kader Pratama penting dalam membentuk karakter kader.

“Dengan pendidikan Diklat pratama yang diikuti oleh kader-kader PDI Perjuangan diharapkan dapat membentuk karakter kader dan ideologi untuk kader itu sendiri dalam rangka mengemban tugas partai,” kata Nurhasanah, di Kantor DPRD Lampung, Jumat (1/4).

Nurhasanah anggota Komisi III DPRD Lampung juga menambahkan, PDI Perjuangan sebagai partai pemenang. Menjadikan Diklat salah satu cara memenangkan kontestasi politik, baik dari Pilpres, Pileg, Pilkada di seluruh Indonesia dan Lampung serta Kabupaten Pesawaran khususnya.

“Dengan Diklat yang diikuti kader-kader partai, menjadikan PDI Perjuangan kompak, solid bersama di semua tingkatan kader,” tambahnya.

Politisi senior PDI Perjuangan Lampung itu berharap kader yang mengikuti Diklat Pratama dapat menerima materi dengan.

Politisi senior PDI Perjuangan Lampung itu berharap kader yang mengikuti Diklat Pratama dapat menerima materi dengan baik dan mengamalkan kepada masyarakat.

“Tujuannya jelas, kita ingin membesarkan partai guna mempertahankan kemenangan dan membesarkan partai menuju tahun pemilu 2024,” tuturnya.

Nurhasanah mengatakan kedepan secara estafet pihaknya akan terus melakukan partai melalui konsolidasi secara masif khususnya bagi pengurus partai.

 

“Dengan menjalankan program-program yang langsung menyentuh kepada masyarakat, adanya kerja-kerja politik partai menjelang pemilu 2024, di semua lini. Untuk menambah kursi legislatif, khususnya di dapil 3 yang menjadi wilayah kerja saya. Dengan ekstra bisa meraih 3 kursi di DPRD Provinsi Lampung,” tutupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: