Pemilu 2024, Ini Target Kursi PPP di DPRD Pesbar

Pemilu 2024, Ini Target Kursi PPP di DPRD Pesbar

--

Medialampung.co.id - Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 telah dimulai. Sejumlah partai mulai memanaskan mesin untuk perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Salah satunya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar).

 

Ketua DPC PPP Pesbar, Dedi Irawan, mengatakan, dalam menghadapi Pemilu 2024, seluruh pengurus partai PPP sudah mulai mempersiapkan diri. Termasuk mempersiapkan kader-kader terbaik. 

 

Karena seluruh kader terbaik itu harus didukung, dibantu dan menghantarkan kader terbaik PPP untuk bisa duduk di kursi legislatif, DPRD Kabupaten Pesbar.

 

“Kita targetkan minimal bisa merebut Lima kursi di DPRD Pesbar pada Pemilu 2024 nanti,” kata Dedi di sela kegiatan pelantikan PAC se-Kabupaten Pesbar, Rabu (15/6).

 

Menurutnya, jika nanti bisa mendapat Lima kursi di DPRD Pesbar, maka pada Pilkada 2024 itu PPP dapat mengusung kader terbaik partai untuk berkompetisi di Pilkada Kabupaten Pesbar. 

 

Dirinya berharap PPP di Pesbar bisa menjadi pemenang. Untuk itu, dia minta seluruh pengurus PPP di Pesbar dapat memberikan dampak yang positif untuk kebesaran dan kejayaan PPP.

 

“Seperti dalam pelantikan PAC se-Kabupaten Pesbar ini merupakan salah satu persiapan partai dalam membesarkan partai dan juga menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” jelasnya.

 

Sementara itu, ketua DPW PPP Provinsi Lampung, Supriyanto, yang hadir dalam kegiatan pelantikan PAC se-Pesbar itu mengatakan bahwa PPP diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat. 

 

Untuk mencapai itu, tentu Bupati-nya harus dari PPP. Karena itu, untuk mengusung calon bupati maka harus memiliki lima kursi di DPRD Pesbar pada Pemilu 2024 mendatang.

 

Pihaknya meyakini bahwa seluruh jajaran pengurus PPP di Kabupaten Pesbar ini memiliki jiwa semangat yang tinggi, bahkan DPC PPP di Pesbar saat ini sudah mulai menggaung dimana-mana. 

Karena itu, untuk menghadapi Pemilu 2024 itu PPP harus pasang calon legislatif yang mampu memiliki jiwa sosial tinggi, serta mampu finansialnya.

 

 

“Mudah-mudahan target minimal Lima kursi di DPRD Pesbar pada Pemilu 2024 bisa diwujudkan oleh DPC PPP Pesbar, sehingga kita bisa mengusung calon kepala daerah,” pungkasnya.(yan/d1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: