Wahdi Minta KONI dan Dispora Proaktif Dalam Setiap Kegiatan Olahraga

Wahdi Minta KONI dan Dispora Proaktif Dalam Setiap Kegiatan Olahraga

Medialampung.co.id - Walikota dan Wakil Walikota Metro Wahdi-Qomaru Zaman menghadiri agenda Penutupan E-Tournament Saburai Cup XII 2021, di Dojang Two RTC, Jl. Bungur, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat. 

Kegiatan yang diinisiasi oleh Pengurus Kota Taekwondo Indonesia, Kota Metro itu juga merupakan kegiatan untuk unjuk bakat dan pengenalan kepada Walikota dan Wakil Walikota Metro. 

Dalam kesempatan tersebut, Wahdi sangat berterima kasih atas undangannya dan merasa sangat bangga berada di tengah-tengah bibit unggul atlet masa depan tersebut. Ia juga siap mendukung kegiatan yang sifatnya meningkatkan prestasi. 

"Untuk kegiatan-kegiatan yang meningkatkan prestasi, saya janji akan saya dukung sepenuhnya," ujarnya.

Wahdi berharap, Leading Sektor yang menangani olahraga harus proaktif dalam setiap kegiatan, KONI dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menurutnya harus hadir dalam setiap kesempatan untuk memberikan dukungan kepada bibit atlet. 

"Taekwondo Kota Metro harus didukung, agar dapat mengharumkan nama Kota Metro dan Provinsi Lampung dalam tingkat nasional maupun internasional," imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut ditampilkan aksi atraksi dan beladiri Taekwondo dari Dojang Two RTC dan Dojang GEDTA. Atraksi yang diberikan cukup menarik dan seluruh yang hadir memberikan applause. 

Pada Kegiatan tersebut tampak hadir Ketum Pengprov TI Lampung Master Amril Yusam, Ketua Pengkot  TI Metro Sutrisna , Manajer Dojang Taekwondo Two RTC Indriyani, Lurah dan Camat Metro.

Selanjutnya, Ketua Umum Pengurus Provinsi Lampung Taekwondo Indonesia, Master Amril Yusam mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah untuk tetap dapat menyelenggarakan turnamen tersebut.

“Walaupun di Lampung ini terkena dampak Covid-19, namun atas izin Allah SWT dan izin pemerintah kami bisa menyelenggarakan turnamen secara online yang disebut dengan e-Tournament, dan kami meminta kepada Walikota dan Wakil Walikota untuk mendukung turnamen dalam tahun berikutnya.Ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro, memberikan Piala dan Medali kepada para atlet Taekwondo yang sudah membawa juara pada kejuaraan yang diadakan sebelumnya. (pip/rls/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: