PDIP Pesawaran Peduli Korban Banjir

PDIP Pesawaran Peduli Korban Banjir

Medialampung.co.id-DPC PDI Perjuangan Pesawaran gelar bakti sosial, membagikan 1000 nasi bungkus di dua kecamatan, Gedongtataan dan Waylima. Itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir yang terjadi beberapa waktu yang lalu yang menimpa warga Pesawaran.

“Ini bentuk kepedulian PDIP terhadap korban bencana banjir, untuk meringankan beban masyarakat yang masih terkena musibah banjir di beberapa kecamatan khususnya di Kecamatan Gedongtataan dan Waylima,” ungkap Ketua DPC PDIP Pesawaran, M. Nasir di kantor DPC PDIP, Jumat (20/3).

Untuk itu Nasir juga mengimbau  kepada para korban bencana banjir yang menimpa di dua kecamatan tersebut, bisa lebih sabar dan tawakal di dalam menghadapi ujian ini.

“Apa yang sudah terjadi ini adalah merupakan sebuah ujian dari yang maha kuasa, jadi kita harus bisa lebih sabar lagi, karena kita yakin dibalik bencana ini pasti ada hikmahnya,” ucapnya.

Apa lagi, lanjut Nasir, saat ini virus corona sedang mewabah, dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu dapat menjaga kebersihan.

“Tentang virus corona ini, sudah banyak langkah yang dilakukan oleh pemerintah, baik itu imbauan dan lainnya. Termasuk kita juga mengimbau agar apa yang menjadi imbauan dari pemerintah itu kita ikuti, untuk terus menjaga kebersihan, tidak juga banyak berkumpul sehingga wabah corona ini tidak menyebar di Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya. (ozi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: